Hadiah Quranmu Bantu Selamatkan Generasi

Wakaf Sekarang

  • Rp 0 Tercapai
    dari Rp 500.000.000
  • 0 Donatur
 

Nominal Wakaf Al Quran 100.000 / Mushaf

KISAH
MUI: “Indonesia Kekurangan Jutaan Al-Quran Setiap Tahunya.”
  • KEKURANGAN : Jumlah Al-Quran di Indonesia hanya 2 persen dari total kebutuhan.
  • TIDAK MEMILIKI : Masih banyak anak-anak di pelosok yang tak punya mushaf Al-Quran.
  • MENJADI KENDALA : Semangat mereka mengaji dan menghafal Quran sering terhambat sebab Al-Quran yang mereka miliki sudah tak layak.
Rasulullah SAW bersabda: “Apabila manusia meninggal dunia, maka terputus amalnya kecuali tiga perkara: shadaqah jariyah, atau ilmu yang bermanfaat, atau anak shalih yang mendoakannya.” – (HR Muslim no. 3084)
Kebutuhan Al Quran Saat Ini : Pada bulan Juni 2020, kebutuhan Al-Quran di Indonesia mencapai 4-5 juta eksemplar tiap tahun. Sementara, kemampuan produksi cetak Al-Quran di Unit Percetakan Al-Quran (UPQ) yang berlokasi di Ciawi hanya berkisar 1 juta eksemplar per tahun, masih jauh dari kebutuhan. (Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi)
Keutamaan Waqaf Al Quran
  1. Pahala jariyah yang tidak akan terputus
  2. Membumikan Al Quran
  3. Memfasilitasi orang lain untuk belajar dan membaca Al Quran
  4. Mengenalkan Al Quran sejak dini kepada anak-anak
“Sesungguhnya diantara amal dan kebaikannya yang akan menyertai seorang Mukmin setelah meninggalnya adalah ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf yang diwariskannya, masjid dibangun, rumah persinggahan yang dibangun bagi orang yang sedang menempuh perjalanan, sungai yang dialirkannya, sedekah yang dia keluarkan dari hartanya saat masih sehat dan hidup akan menyertainya sampai meninggalnya.” ( HR. Ibnu Majah No. 242)
Untuk sabahat yang ingin mewakaf Al Quran silahkan dengan cara:
  1. Pilih Nominal Wakaf (Nominal Wakaf Al Quran Rp 100.000 / Mushaf)
  2. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  3. Isi data diri DONATUR
  4. Pilih metode pembayaran SHOPEE-PAY, OVO, DANA, LINK Aja, QRIS(Gopay)atau transferBank (transfer bank BSI, BNI, BRI, Mandiri, Permata, Kartu Debit atau Kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
Tidak hanya mewakafkan Al Quran, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi kami di 0813-1945-6675

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan sahabat #InisiatorKebaikan
DONATUR

Catatan : Data donatur yang tertera adalah mereka yang berdonasi menggunakan akun yang dibuat di website ini. Silahkan klik untuk Daftar/Masuk

Bagikan Galang Dana Ini :
Scroll to Top